DBAsia News

Gabigol Senang akan Kembali ke Inter Milan

Gabigol

DBasia.news – Masa peminjaman Gabigol di Santos akan segera berakhir. Musim depan dirinya akan kembali ke Inter Milan.

Seperti yang diketahui, Gabigol dipinjamkan Inter ke Santos awal musim ini untuk mengembalikan perfoma terbaiknya usai menjalani musim mengecewakan di Italia dan Benfica.

Hasil peminjaman ini pun cukup memuaskan, yang mana sang pemain terpilih sebagai pemain terbaik Liga Brasil 2018. Berkat performanya tersebut Santos sejatinya ingin mempermanenkan status pemain 22 tahun itu.

Namun, mereka tidak mampu membayar banderol sang pemain yang mencapai 30 juta euro. Ini membuat Inter punya peluang besar untuk membawanya pulang di akhir musim.

Tetapi mantan pemain muda terbaik Brasil ini sejatinya punya banyak opsi terkait masa depannya.

“Dikaitkan dengan banyak tim hebat menjadi kebanggaan pribadi. Saya menghormati semua tim. Semua orang tahu saya cinta Santos, tapi semua kemungkinan bisa terjadi,” ujarnya.

“Saya akan kembali ke Inter dan saya senang soal itu. Saya ingin menjadi pemain yang bahagia dan mendapatkan menit bermain yang cukup di klub. Saya bahagia berstatus sebagai pemain Inter karena mereka tim besar, tapi sekarang saya ingin menikmati liburan dulu,” ia menambahkan.

Bersama Santos musim ini Gabigol berhasil mengemas 19 gol dari 42 pertandingan. Namun, ia belum mampu mengangkat klubnya ke papan atas. Santos hanya menempati posisi ke-10 Campeonato Brasileiro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?