DBAsia News

Fred Masih Betah di MU

Fred

DBasia.news – Gelandang Brasil, Fred, masih betah di Manchester United, meskipun sering duduk di bangku cadangan. Hal itu diungkapkan oleh legenda Brasil, Gilberto Silva.

“Fakta bahwa Fred tidak bermain membuatnya gelisah, tetapi apa yang saya katakan kepadanya adalah dia harus tetap bekerja keras setiap hari, dia harus bersabar karena klub sedang melalui momen yang sulit,” kata Silva.

“Banyak hal telah terjadi padanya dalam enam bulan. Gaya hidup baru, liga yang berbeda dan klub bersejarah dengan kemegahan United sedang mengalami banyak tekanan. Mungkin tekanan ini juga berdampak pada dirinya. Terlepas dari itu semua, Fred melihat segalanya sebagai proses pembelajaran.”

Fred gabung United dari Shakhtar Donetsk pada awal musim ini. Setan Merah membelinya seharga 52 juta pound sterling.

Meski harganya mahal, namun Fred jarang bermain musim ini. Ia baru 12 kali membela United di semua kompetisi dengan total 719 menit di lapangan.

“Tidak ada peluang dia meninggalkan United. Dia memiliki kontrak lima tahun. Ini bukan karena enam bulan pertama tidak cukup baik, sehingga dia bersedia pergi, atau bahkan setelah satu tahun. Jelas, ketika Anda tidak bermain terlalu banyak itu mengkhawatirkan karena Anda ingin menunjukkan kualitas Anda,” kata Silva.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?