DBAsia News

Frank Leboeuf Tidak Sarankan Chelsea Rekrut Philippe Coutinho

DBasia.news –  Philippe Coutinho bukan sosok yang tepat untuk Chelsea. Frank Leboeuf tak menyarankan Chelsea merekrutnya dari Barcelona.

Leboeuf mempermasalahkan banderol Coutinho yang dipatok Barcelona. Menurutnya harga 80 juta poudsterling (sekitar Rp1,5 triliun) sangat mahal untuk pemain seperti Coutinho. Leboeuf menilai Coutinho sudah gagal di Barcelona.

Meski begitu, Coutinho memiliki performa yang cukup apik di Anfield dan Leboeuf mengakui bahwa Coutinho adalah pemain yang memiliki potetnsi. Hal tersebut menjadikan Coutinho sebagai tulang punggung permainan Liverpool.

“Sejujurnya Chelsea jangan sampai mengontraknya. Menurut saya, Coutinho merupakan pemain yang bagus. Namun, kita berbicara mengenai Chelsea, apakah siap untuk membayar 80 juta poundsterling,” kata Loboeuf dikutip dari Talk Sport.

“Bila melihat kualitas Coutinho, tentu saja dia adalah pemain yang bagus dan berbakat, tetapi saya ragu kalau dia dikatakan sebagai pemain yang top,” ujar Loboeuf.

“Berbeda bila kita melihat Neymar, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe, saya melihat mereka adalah pemain top. Sementara Coutinho memiliki harga pemain top namun kualitas belum,” sambungnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?