DBAsia News

Frank Leboeuf: Chelsea Tidak Butuh Philippe Coutinho

DBasia.news –  Legenda Chelsea, Frank Leboeuf, menilai The Blues tak membutuhkan Philippe Coutinho. Hal tersebut lantaran performa pemain asal Brasil itu dinilai sudah menurun.

“Saya tidak melihat Chelsea akan mengejar Coutinho. Dia bagus di Liverpool, tapi buruk bersama Barcelona dan Bayern Munich,” kata Leboeuf di Soccerway.

Chelsea sebelumnya dikabarkan berminat menampung Philippe Coutinho dari Barcelona. Masa depan gelandang asal Brasil itu buram setelah Bayern, klub yang meminjamnya dari Barcelona, tak mau membelinya secara permanen.

Kondisi itu ingin dimanfaatkan Chelsea. Klub milik taipan minyak asal Rusia, Roman Abramovich tersebut mau menampung Coutinho.

Meski demikian, Leboeuf tak setuju dengan gagasan tersebut. Menurut dia, tak ada tempat untuk sang pemain di Stamford Bridge.

“Saya akan memiliki banyak tanda tanya melihatnya datang ke Chelsea, untuk membawa apa? Kami memiliki pemain muda, yang sangat berbakat, sangat menjanjikan. Kami memiliki pemain lini tengah yang baik dengan Mateo Kovacic dan Jorginho, untuk mengatur permainan.”

“Saya tidak tahu di posisi mana Coutinho akan bermain. Jika saya adalah direktur, jika saya adalah pelatih, saya akan sangat ragu untuk merekrutnya,” Leboeuf menambahkan.

Philippe Coutinho sendiri sudah membela Munchen dalam 32 pertandigan musim ini. Pemain asal Brasil itu juga menyumbangkan sembilan gol dan delapan assist.

Mengingat kompetisi Bundesliga sedang dihentikan karena pandemi virus corona, belum jelas kapan Coutinho dan Bayern akan kembali bermain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?