DBAsia News

Frank Lampard Tegaskan Chelsea Belum Berikan Penawaran untuk Kai Havertz

DBasia.news – Manajer Chelsea, Frank Lampard menegaskan bahwa timnya belum memberikan penawaran bagi penyerang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz meski The Blues santer dikabarkan ingin mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut.
Chelsea sendiri sudah berhasil mengamankan jasa Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan penyerang Leipzig Timo Werner saat The Blues mulai membangun skuat mereka setelah larangan transfer mereka selesai.
Havertz telah mencetak 16 gol dan menyumbangkan sembilan assist di semua kompetisi musim ini dan telah memainkan peran penting dalam upaya Leverkusen mendapatkan tempat di Liga Champions, tetapi Lampard mengatakan fokus Chelsea saat ini bukanlah bursa transfer.
“Ia jelas pemain top, tetapi kami tidak akan mengomentari pemain tim lain. Belum ada tawaran yang dilakukan,” ujar Lampard dikutip dari Reuters, Rabu (24/6).
“Ada permainan yang harus kita selesaikan sebelum bursa transfer terbuka. Pada menit ini fokus kita hanya pada permainan,” pungkas dia.
Chelsea dijadwalkan menghadapi Manchester City pada Jumat dini hari pukul 02.15 WIB.
The Blues saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen Premiere League dengan 51 poin dari 30 pertandingan, terpaut lima poin dari Manchester United yang berada di urutan kelima dalam perebutan kualifikasi Liga Champions musim depan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?