DBAsia News

Frank Lampard soal Transfer Chelsea

DBasia.news – Chelsea bergerak cepat jelang bursa transfer musim panas 2020 dengan merekrut dua pemain top Eropa: Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Belum puas, beberapa pemain lain juga dikabarkan masuk dalam daftar belanja The Blues, dua sosok yang diklaim jadi target adalah Angel Gomes yang saat ini tengah membela Manchester United serta bintang West Ham, Declan Rice.

Publik meyakini jika juara bertahan Liga Europa tersebut cukup serius ingin mendatangkan kedua pemain, Rice sebelumnya merupakan alumni akademi Chelsea, sementara pembicaraan kontrak baru Angel Gomes bersama The Red Devils menemui jalan buntu dan dirinya bisa didapat secara gratis mulai 1 Juli 2020.

Setelah dalam beberapa waktu terakhir memilih bungkam, akhirnya Frank Lampard buka suara soal peluang The Blues mendatangkan kedua pemain tersebut di musim panas 2020. Eks pelatih Derby County itu membantah bahwa dirinya tertarik untuk merekrut Gomes dan Rice.

“Angel Gomes? Hal yang bisa saya katakan saat ini adalah saya tidak pernah menyebutkan namanya,” tegas Lampard seperti dilansir Evening Standard.

“Sementara Declan Rice, dia adalah pemain yang bagus, saya sudah mengenalnya sejak lama, saat dirinya masih tergabung dalam akademi Chelsea, tetapi sama sekali tak ada pembicaraan untuk mendatangkannya. Sampai musim ini selesai, tidak banyak hal yang bisa disampaikan,” tambah pria berusia 42 tahun itu.

Walau enggan banyak berkomentar soal pemain yang akan didatangkan Chelsea, kini fokus Frank Lampard sepertinya adalah menambah amunisi di lini pertahanan, mereka dikabarkan sudah melakukan negosiasi dengan Leicester City terkait transfer Ben Chilwell.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?