DBAsia News

Frank Lampard Senang Chelsea Tekuk Tottenham Hotspur

DBasia.news –  Olivier Giroud dan Marcos Alonso memberikan kemenangan 2-0 Chelsea atas Tottenham Hotspur. Itu membuat Frank Lampard bahagia.

Musim ini, Giroud dan Alonso memang tak mendapatkan menit bermain reguler di Chelsea. Keputusan Lampard untuk menurunkan keduanya sebagai starter di partai melawan Tottenham sempat menjadi buah bibir para suporter.

Namun, Giroud dan Alonso sukses membayar tuntan kepercayaan dari Lampard. Giroud sukses menjebol gawang The Lilywhites yang dikawal Hugo Lloris pada menit ke-15. Sementara, gol dari Alonso tercipta tiga menit setelah babak kedua dimulai.

“Tentu saja saya merasa senang. Ketika perjudian saya membuahkan hasil, maka saya akan disebut sebagai pelatih pintar. Tapi, saya akan disebut pelatih bodoh apabila perjudian itu tak membuahkan hasil,” kata Frank Lampard dilansir laman Football London.

“Saya merasa senang dengan kontribusi Marcos Alonso dan Olivier Giroud. Seperti yang diketahui, mereka memang tak berada dalam kondisi terbaik karena jarang mendapatkan menit bermain,” sambung Lampard menambahkan.

Kemenangan atas Tottenham tentu menjadi modal yang cukup berharga buat Chelsea. Selain sukses mempertahankan posisi empat di klasemen Liga Inggris, Cesar Azpilicueta cs juga mendapatkan kepercayaan diri tambahan jelang lawatan Bayern Munich ke Stamford Bridge tengah pekan nanti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?