DBAsia News

Frank Lampard Sebut Mourinho Bisa Ubah Mental Hotspur

DBasia.news –  Manajer Chelsea, Frank Lampard, memuji pelatih baru Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Lampard bermain di bawah arahan Mourinho pada dua periode berbeda sang pelatih di Chelsea. Keduanya sukses mengantarkan The Blues meraih gelar juara Liga Primer Inggris dua kali beruntun, yakni pada 2004-2006.

“Apa yang Jose Mourinho lakukan ketika dia datang ke klub adalah memberi saya kepercayaan diri yang nyata,” ucap Lampard.

“Dia juga memiliki banyak hal itu, kita semua melihat itu. Tetapi, dia punya cara yang sangat baik untuk menyampaikannya kepada para pemain.”

“Pada awal kedatangannya di Chelsea, saya sedikit masuk dalam proyeknya, dan dia memberi saya suntikan motivasi dan mendorong semangat tim dengan nyata di klub saat kami belum memenangkan segalanya. Dia ingin membuat kami menjadi pemenang dan kami benar-benar mendapatkannya.”

“Saya yakin ini situasi yang berbeda sekarang tetapi itu adalah pengalaman saya. Dia akan terlihat menginspirasi para pemain yang bekerja dengannya sekarang seperti yang kami rasakan. Itu bagian dari pekerjaannya, di luar lapangan dan bagaimana pendekatan individu,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?