DBAsia News

Frank Lampard Puji Willian

DBasia.news –  Chelsea menang telak atas Southampton di St Mary’s Stadium dalam lanjutan laga Premier League.

Menguasai jalannya laga sejak awal, ​The Blues berhasil menang dengan skor yang cukup meyakinkan, 4-1 lewat gol Tammy Abraham, Mason Mount, N’golo Kante dan Michy Batshuayi. Gol balasan Danny Ings di menit ke-30 pun menjadi tak berarti.

Seusai laga, Frank Lampard mengaku puas dengan kinerja anak asuhnya, bahkan secara khusus pelatih asal Inggris itu juga memuji performa salah satu pemain senior, Willian.

“Saya pikir kami tidak memulai pertandingan dengan baik, namun gol datang di waktu yang tepat dan tim mulai nyaman. Rasanya sangat menyenangkan bisa mencetak empat gol saat melakoni laga tandang,” ujar Lampard seperti dilansir ​Goal.

“Semua orang menilai Tammy Abraham menampilkan performa yang bagus. Ya, itu memang benar, tetapi saat ini saya ingin bicara soal penampilan Willian. Saya pikir pengaruhnya di dalam skuat sangatlah besar. Dia juga bisa menjadi contoh bagi pemain-pemain lain,” tambahnya.

Kemenangan atas The Saints membuat klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu kini menempati posisi lima dengan raihan 14 poin. Tak berhenti sampai di sana, The Blues juga berhasil meraih empat kemenangan beruntun.

Menutup pembicaraan, Lampard pun menilai jika Willian merupakan salah satu pemain terbaik di dalam skuatnya dalam beberapa pekan terakhir.

“Keseimbangan di dalam tim saat ini berjalan dengan sangat baik. Tim memerlukan konsistensi dan harus terus berkembang. Para pemain mudamemang selalu ingin berkembang, namun kini mereka juga dibantu oleh sejumlah pemain berpengalaman. Willian menjadi salah satu nama yang paling menonjol. Tidak ada keraguan soal hal itu,” urainya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?