DBAsia News

Frank Lampard Puji Virgil van Dijk

DBasia.news –  Frank Lampard menilai laga Premier League melawan Liverpool sebagai ujian bagi Chelsea. Dia yakin para pemain Chelsea sudah siap melawan Liverpool.

Sebab Lampard melihat banyak pemain Liverpool yang bisa membuat para pemain Chelsea mengeluarkan penampilan terbaiknya di pertandingan nanti. Salah satu pemain Liverpool yang diyakini Lampard bisa melakukan itu semua adalah Virgil van Dijk.

Lampard sadar Van Dijk adalah salah satu bek terbaik di dunia sepakbola sekarang ini. Dengan menghadapi bek terbaik itu, Lampard percaya para pemain lini depannya bakal akan sangat diuji, terutama Tammy Abraham yang merupakan penyerang utama Chelsea di musim 2019-2020.

Dengan segala kehebatan yang dimiliki Van Dijk itu, Lampard berharap Abraham bisa belajar banyak. Karena Lampard percaya jika Abraham bisa melewati atau setidaknya mampu menghadapi Van Dijk yang luar bisa, maka penyerang berusia 21 tahun itu bisa berkembang menjadi striker yang lebih baik.

“Van Dijk telah memperlihatkan kinerja yang luar biasa di sepanjang tahun terakhir sehingga membuatnya mampu masuk ke beberapa penghargaan individu. Tak diragukan lagi, dia adalah pemain yang luar biasa,” kata Lampard, seperti diwartakan Football London.

“Dia seperti memiliki segala hal yang dibutuhkan untuk menjadi seorang bek dan masih banyak hal lainnya. Dengan kehadirannya, maka bisa menjadi sebuah tes untuk penyerang utama kami,” pungkas pelatih asal Inggris itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?