DBAsia News

Frank Lampard Maklumi Rasa Frustasi Olivier Giroud

DBasia.news –  Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku bahwa hal yang dialami Olivier Giroud normal. Lampard pun paham perasaan kecewa Giroud karena hanya menjadi pemain cadangan Chelsea di musim ini.

Giroud memang baru mengoleksi satu penampilan sebagai starter untuk Chelsea. Hal itu terjadi karena Frank Lampard lebih suka untuk memainkan Tammy Abraham sebagai juru gedor The Blues.

Sang pemain pun mengancam ingin pindah di bulan Januari. Lampard pun angkat bicara terkait ancaman dari sang bomber.

“Kami ingin Giroud bertahan, karena pada saat ini, dia adalah bagian besar dari skuat. Seperti yang saya katakan, Tammy cukup tajam, tetapi saya akan duduk bersama Giroud karena saya menghormatinya,” kata Lampard di Soccerway.

“Saya sudah melakukan obrolan yang baik dengan Giroud sebelum dia pergi membela Prancis. Saya selalu menghormati semua pemain, terutama seusianya. Saya suka profesionalismenya. Dia bersemangat ketika berbicara kepada saya, dia sangat senang dengan kutipannya ketika dia pergi dengan Prancis.”

 “Dia seharusnya tidak bahagia dan menerima fakta tidak bermain. Itulah yang dilakukan pemain bagus. Seperti yang saya katakan kepada Giroud, dia akan mendapatkan kesempatan dan memberi pengaruh besar bagi kami. Saat ini, karena bagaimana Tammy bermain saat ini, belum ada banyak menit untuk Giroud.” “Jadi, itu akan menjadi sesuatu yang saya bicarakan dengan Giroud di bulan Januari, tapi Januari masih jauh,” Lampard menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?