DBAsia News

Frank Lampard Evaluasi Kekalahan Chelsea saat Melawan West Ham

DBasia.news –  Chelsea sama sekali tak melakukan pelanggaran saat timnya kalah melawan West Ham United di Premier League. Hal itu menjadi perhatian manajer Chelsea, Frank Lampard.

Chelsea menelan kekalahan 0-1 dari gol Aaron Cresswell di awal babak kedua dalam lanjutan pekan 14 Premier League, Sabtu (30/11) malam WIB. Uniknya di pertandingan tersebut, para pemain Chelsea sama sekali tak melakukan pelanggaran.

Untuk kali pertama sejak Opta mulai mengumpulkan data pada 2003, Chelsea tidak melanggar pemain lawan dalam waktu 90 menit pertandingan. Lampard mengevaluasi kekalahan itu, namun tak mau menyalahkan timnya atas kekalahan tersebut.

“Ketika Anda lihat hari ini, kami melakukan beberapa perubahan dan kami tidak tampil sebaik yang kami inginkan,” ucap Lampard, dikutip dari Mirror.

“Itu akan menjadi pertanyaan yang ditanyakan dari luar kepada kami. Ini pertanyaan yang saya akan tanyakan untuk diri sendiri dari dalam,” lanjutnya.

“Kami telah menunjukkan beberapa hal hebat musim ini. Saya tidak duduk di sini berulang kali dan berkata ‘Kami di bawah performa hari ini’. Tidak sama sekali. Hari ini hanya salah satu hari tersebut.”

“Saya pikir ini bukan waktunya bereaksi dengan gegabah dan memberikan penilaian atas individu atau tim. Saatnya melihat sedikit karakter untuk melihat bagaimana reaksi kami untuk laga melawan Aston Villa. Saya masih percaya dengan skuat ini,” tegasnya.

Alhasil, Chelsea tanpa kemenangan di tiga laga beruntun di seluruh kompetisi setelah di dua laga sebelumnya melawan Manchester City (1-3) dan Valencia di Liga Champions (2-2).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?