DBAsia News

Frank Lampard Enggan Tanggapi Rumor Transfer Wilfried Zaha

DBasia.news –  Frank Lampard, manajer Chelsea, memilih bungkam ketika ditanya soal rumor transfer winger Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Chelsea sempat mendapatkan hukuman larangan mendaftarkan pemain anyar pada dua bursa transfer. Namun, hukuman tersebut dipangkas menjadi satu periode oleh FIFA.

Walhasil, Chelsea bisa mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin 2020. Sejumlah pemain dikabarkan sudah masuk dalam radar The Blues.

Satu di antara sektor yang ingin diperbaiki Chelsea adalah sayap. Sebab, The Blues masih mencari pengganti Eden Hazard yang menuju Real Madrid pada awal musim. Selain itu, Chelsea juga berpeluang kehilangan Willian pada akhir musim karena sang pemain enggan memperpanjang kontrak.

Sejatinya, Chelsea sudah mendatangkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund. Sayangnya, Pulisic belum menunjukkan performa seperti yang diharapkan.

Berdasarkan kabar yang beredar di Inggris, Chelsea sedang memantau Wilfried Zaha. Mantan pemain Manchester United itu tampil apik pada Premier League 2019-2020 Wilfried Zaha mendulang tiga gol plus tiga assist dalam 21 pertandingan.

Meski kabar semakin deras, namun Lampard memilih tutup mulut. Super Lamp mengindikasikan Chelsea tidak ingin rencana transfernya terbongkar.

“Saya tidak akan berbicara soal Wilfried Zaha karena dia bukan pemain kami,” ujar Lampard seperti dikabarkan Thesportreview.

“Bila harus melakukan bisnis, kami akan melakukannya dengan cara yang diinginkan untuk mendapatkan lebih baik. Itu akan dilakukan di balik pintu tertutup. Kami hanya akan mengumumkan siapa yang mungkin didatangkan.”

Chelsea akan menghadapi jalan berliku dalam memboyong Wilfried Zaha. Sebab, Crystal Palace selaku pemilik mematok harga tinggi untuk pemain Pantai Gading itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?