DBAsia News

Frank Lampard Dinilai Bisa Bangkitkan Philipe Coutinho

DBasia.news –  Chelsea dikabarkan selangkah lagi akan bisa mendapatkan jasa Philippe Coutinho dari Barcelona dengan status pinjaman. Manajer The Blues, Frank Lampard dinilai mampu untuk membuat Coutinho menunjukkan tajinya lagi.

Menurut laporan dari Mirror, Frank Lampard dikabarkan sangat setuju dengan wacana The Blues untuk mendatangkan Coutinho. Dalam laporannya, Mirror mengatakan kalau Lampard yakin bisa membuat Coutinho kembali tampil konsisten di Inggris.

Saat ini, masa depan Coutinho memang masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, sang pemain tak mendapat tempat di tim utama Azulgrana dan tidak akan dipermanenkan oleh Bayern Munich pada bursa transfer mendatang.

Menurut laporan dari Sport, Barcelona siap meminjamkan Coutinho ke Chelsea dengan kewajiban membeli ketika masa pinjamannya usai. Sport juga mengabarkan bahwa The Blues harus mengucurkan dana sebesar 70 juta Euro untuk mempermanenkan Coutinho.

Barcelona memang bersikeras memasukkan klausul kewajiban membeli Coutinho untuk siapapun yang ingin meminjamnya. Azulgrana tak ingin kasus Bayern Munich yang ogah mempermanenkan Coutinho kembali terulang.

Semenjak meninggalkan Liverpool pada tahun 2018 lalu, Philippe Coutinho memang kesulitan tampil konsisten bersama Barcelona. Selama satu setengah musim membela Azulgrana, ia hanya mampu mencatat 21 dan 11 assist dari 76 penampilan.

Di Bayern, penampilan Coutinho mulai membaik dengan catatan sembilan gol dan delapan assist dari 32 penampilan. Namun, ia masih kesulitan untuk tampil konsisten di Jerman.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?