DBAsia News

Franck Ribery Anggap Jadon Sancho Tak Dibutuhkan di Bayern Munchen

DBasia.news –  Pemain sayap Borussia Dortmund, Frank Ribery menyatakan bahwa Jadon Sancho tidak pantas berada di Allianz Arena. Ia juga menilai bahwa pemain dengan karakter bermain seperti Jadon Sancho tidak dibutuhkan di Bayern Munchen

Jadon Sancho merupakan pemain yang bergabung dengan Borussia Dortmund dari Manchester City pada 2017. Saat itu, ia masih berusia 17 tahun.

Namun, Sancho mampu tampil impresif bersama Dortmund musim lalu. Dalam 34 penampilan ia mampu mencetak 12 gol di Bundesliga.

Ia pun berhasil mendapat kesempatan memperkuat timnas Inggris. Sancho juga menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa pada bursa transfer musim panas lalu. Termasuk Manchester United dan Bayern Munich.

Namun, mantan pemain Bayern, Franck Ribery, yakin tim berjulukan Die Roten tidak membutuhkan Sancho. Mengingat sudah memiliki banyak pemain dengan tipikal menyerang. Di antara Ivan Perisic, Philippe Coutinho, Serge Gnabry, Kingsley Coman, Thomas Mueller, dan Robert Lewandowski.

“Sancho adalah pemain bagus, tetapi Bayern sudah memiliki cukup banyak pemain di posisinya. Sudah ada Mueller, Gnabry, Perisic, Coman, Coutinho, Lewandowski,” kata Ribery dikutip dari Sport Bild.

“Ada banyak persaingan. Saya berharap Sancho mendapatkan musim yang bagus. Namun, tidak ada banyak ruang buatnya dalam skuat Bayern,” ucapnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?