DBAsia News

Florentino Perez Minta Mauricio Pochettino Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino

DBasia.news –  Ada satu momen unik ketika Mauricio Pochettino, manajer Tottenham Hotspur, meminta izin kepada Florentino Perez, Presiden Real Madrid, agar para pemainnya bisa tidur di pusat olahraga Madrid. Perez memberi izin asal Pochettino melatih Madrid.

Keberhasilan Mauricio Pochettino membawa Tottenham Hotspur melaju hingga ke final Liga Champions di luar dugaan. Apalagi, pada musim ini Tottenham tidak melakukan belanja pemain di bursa transfer.

Tidak heran, Mauricio Pochettino menjadi incaran beberapa klub besar seperti Juventus dan Real Madrid. Pochettino dinilai bisa memaksimalkan kemampuan dengan skuat terbatas.

Hingga saat ini, Mauricio Pochettino belum mengambil keputusan terkait masa depannya. Namun, ia menegaskan sudah mendapatkan rayuan dari Real Madrid.

“Saya tidak akan membuat keputusan tentang masa depan sebelum final. Penting mengetahui rencana masa depan klub,” ungkap Pochettino kepada Partidazo de Cope.

“Jika ingin kembali di final Liga Champions musim depan dan bertarung dengan Manchester City dan Liverpool untuk merebut gelar Premier League, kami membutuhkan bantuan. Tujuan Man City adalah memenangi Liga Champions, sedangkan tujuan kami adalah menyelesaikan pembangunan stadion.”

“Real Madrid? Saya tidak punya tujuan lain jika sudah tidak melatih Tottenham. Sepak bola akan membawa Anda ke tempat yang layak didapatkan.”

“Menjelang final (Liga Champions), kami akan belatih di Vadebebas dan tidur di hotel terdekat. Saya meminta Florentino Perez untuk membiarkan kami tidur di pusat olahraga, namun dia mengatakan hal itu hanya bisa terjadi jika saya menjadi pelatih Real Madrid,” papar Pochettino.

Saat ini, Real Madrid masih memercayakan kursi pelatih pada Zinedine Zidane. Namun, pelatih asal Prancis tersebut digosipkan sudah tidak kerasan dan berpeluang hengkang ke Juventus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?