DBAsia News

Florentino Perez Alasan Ronaldo Gagal Jadi Pemain Terbaik

Florentino Perez

DBasia.news – Ada mengusik perhatian media Spanyol, Tuttosport saat malam penganugerahan pemain terbaik Eropa. Diadakan oleh UEFA dan diselenggarakan pada Kamis (30/8) di Grimaldi Forum, Monte Karlo.

Gelandang Real Madrid Luka Modric naik ke panggung untuk menerima trofi. Namun, salah satu nama di nominasi tak tampak di perhelatan itu. Dialah Cristiano Ronaldo. Pemain yang kini bermain di Juventus itu seperti sudah tahu bahwa bukan dia yang memenangkan trofi.

Mendapati fakta ini, Tuttosport mengendus ada sesuatu yang tak beres di sini. Didapatlah informasi bahwa seharusnya Ronaldo yang menerima trofi tersebut. Gagalnya Ronaldo terjadi tak lain karena intervensi Presiden Real Madrid Florentino Perez kepada UEFA.

Perez yang memang sangat disegani oleh UEFA melakukan lobi yang sangat kuat agar trofi tersebut diberikan kepada Modric. Alasannya, tentu saja lantaran Modric adalah pemain Madrid dengan poin unggul finalis Piala Dunia 2018. Sejarah terjadi, Kroasia sebagai negara muda lolos hingga final dan Modric berperan sangat besar.

Diperkirakan pula, Ronaldo sudah mengetahui ini sehingga memutuskan tak perlu datang. Jika ini disebut dendam Perez kepada Ronaldo, ada kemungkinan. Namun, paling logis tetaplah soal bisnis. Dengan Modric yang meraih trofi, popularitas Madrid tetap tinggi dan itu bagus untuk bisnis.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?