DBAsia News

Florentin Pogba Berharap Paul Pogba Gabung Real Madrid

DBasia.news –  Florentin Pogba menyampaikan harapan agar saudaranya, Paul Pogba, gabung Real Madrid dari Manchester United.

Posisi Pogba di MU memang sedang tidak begitu bagus. Ditambah lagi, saat ini dirinya tengah mengalami cedera pergelangan kaki kanan sejak Desember 2019 kemarin.

Dia baru mencatatkan tujuh penampilan dalam pertandingan Liga Inggris. Hal ini membuat sang kaka, Florentin Pogba angkat suara mengenai status adiknya di MU.

Pogba memang belum tampil banyak di lapangan dan MU sendiri sedang dalam performa yang baik tanpa dirinya. Apalagi setelah Bruno Fernandes bergabung bersama si Merah, penampilan mereka dinilai semakin prima.

Inilah yang kemudian membuat Florentin Pogba bersuara. Ia mengatakan sangat ingin melihat sang adik menggunakan seragam Real Madrid.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin adik saya bisa menandatangani kontrak bersama Real Madrid,” katanya dikutip dari Manchester Evening News.

Setiap bursa transfer dibuka, nama sang adik dikatakan selalu dikaitkan dengan Real Madrid, Namun hingga sekarang, hal tersebut tidak pernah terealisasikan.

“Ini sudah menjadi pembicaraan sejak tahun 2016 dan hingga 2020, hanya sekedar rumor dan tidak terjadi apa-apa,” imbuhnya.

Florentin juga menambahkan, hingga saat ini antara MU dan Real Madrid tidak ada dikusi mengenai Paul. “Tapi hal tersebut selalu hanya akan menjadi perbincangan,”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?