DBAsia News

Fiorentina Percaya Diri Rekrut Lucas Torreira

DBasia.news – Fiorentina tetap percaya diri meski bersaing dengan AS Roma untuk merekrut gelandang Arsenal, Lucas Torreira.

Memiliki ambisi besar untuk terus membenahi skuad mereka, Fiorentina terlihat cukup serius di bursa transfer musim panas ini. Tim yang bermarkas di Artemio Franchi tersebut mengincar beberapa pemai-pemain ternama, salah satunya adalah gelandang milik Arsenal asal Uruguay, Lucas Torreira.

Meskipun sempat menjadi andalan dari The Gunners di masa Unai Emery, perlahan posisis dari Torreira di tim yang kini ditangani Mikel Arteta itu memang mulai tersingkir.

Gelandang berusia 24-tahun itu bahkan sama sekali tidak disertakan pada pertandingan Community Shield dari Arsenal saat mereka mengandaskan Liverpool pada hari sabtu (29/08) kemarin.

Situasi tentu membuat spekulasi mengenai masa depan dari mantan pemain Sampdoria itu memang semakin deras mengalir.

Kabar dari La Nazionale kini mengatakan bahwa Fiorentina menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan Torreira, meskipun mereka masih mendapat saingan dari tim Serie A lain, AS Roma.

Roma memang sudah menyatakan minat mereka untuk memboyong pemain berusia 24-tahun itu, tapi belum mencapai kesepakatan dengan Arsenal.

Saat ini, justru Fiorentina yang sepertinya berada di atas angin dengan kabar bahwa mereka sudah mengajukan tawaran dengan metode peminjaman berbayar senilai Rp 138 miliar dan opsi pembelian sebesar Rp 311 miliar.

Jumlah tersebut kabarny masih lebih tinggi dari apa yang ditawarkan oleh kubu Roma hingga saat ini. Karena itulah, pihak Fiorentina merasa sangat optimis bahwa mereka akan bisa mendatangkan Torreira untuk kembali berkompetisi di Serie A musim depan.

Sang pemain sendiri juga sudah beberapa kali mengatakan keinginannya untuk kembali bermain di Italia, karena kurang cocok dengan beberapa hal di Inggris.

Prestasi dari Arsenal sendiri yang memang kurang baik dua musim terakhir, sepertinya menambah keinginan dari Torreira untuk bermain di tempat yang membuatnya merasa lebih nyaman. Saat ini, sepertinya Fiorentina yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya dari gelandang tim nasional Uruguay tersebut. Namun, jika Roma mampu meningkatkan tawaran mereka, persaingan bisa menjadi semakin sengit.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?