DBAsia News

Fiorentina Dekati Fernando Llorente

Fernando Llorente

DBasia.news –  Striker Spanyol, Fernando Llorente, berpeluang merapat ke Fiorentina. Hal itu diungkapkan oleh agen sekaligus kakaknya, Jesus Llorente.

Llorente saat ini berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Tottenham ketika kontraknya berakhir pada bulan lalu. Ia terbuka untuk kembali ke Italia setelah bermain untuk Juventus antara 2013 dan 2015.

Di dua musimnya membela Juventus, eks striker Sevilla dan Atletico Bilbao tersebut sukses menggondol dua trofi Serie A dan gaya permainannya sudah dikenali tim-tim Italia lainnya.

“Llorente bebas transfer dan dapat menandatangani kontrak dengan siapa pun yang dia inginkan. Kami menerima banyak minat dan apresiasi dari klub-klub di seluruh Eropa, jadi kami akan melihat apa yang terjadi,” kata Jesus.

“Fiorentina tentu saja kemungkinan untuk Llorente dan mereka memang menunjukkan minat, tetapi tim Serie A lainnya juga telah melakukan pendekatan, termasuk Lazio, Atalanta dan Inter Milan. Kami senang melihat dia masih dihargai di Italia,” Jesus menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?