DBAsia News

Feynoord Turunkan Harga Bintangnya Usai Tampil Buruk di Piala Dunia 2018

DBasia.news – Ajang Piala Dunia bisa mendongkrak harga jual atau sebaliknya justru merusak banderol seorang pemain. Bagi Nicolai Jorgensen, yang terjadi adalah situasi yang kedua.

Sejak gagal bergabung dengan Newcastle United Januari lalu, nasib kurang baik selalu mengikuti pemain Denmark ini. Newcastle melayang tawaran untuk menggaet penyerang berusia 27 tahun tersebut. Namun Feyenoord menolak mentah-mantah tawaran The Magpies. Klub Eredivisie menegaskan baru akan melepas Jorgensen pada harga sekitar 20 jutaan pound.

Sejak penolakan itu, performa Jorgensen menurun drastis. Dia hanya mampu membuat tiga gol dalam 16 penampilan. Feyenoord sendiri harus puas finis di posisi keempat Eredivisie.

Performa buruk Jorgensen berlanjut di Piala Dunia 2018 saat membela Denmark. Puncaknya saat dia gagal dalam adu penalti melawan Kroasia di 16 besar. Denmark akhirnya takluk dan terdepak dari turnamen.

Melihat kondisi ini, Northern Echo melaporkan bahwa Feyenoord mempertimbangkan untuk melepas Jorgensen. Jika Januari lalu Feyenoord membanderol Jorgensen 20 juta pound, kini mereka bersedia menerima 15 juta pound.

Manajer Newcastle dikabarkan masih tertarik menggaet pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak Eredivisie musim 2016/17. Namun, Jorgensen saat ini bukan menjadi prioritas Benitez mengingat Newcastle saat ini sedang memburu pemain Nice, Alassane Plea.

Topik:

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?