DBAsia News

Fernandinho Berkomentar soal Laga Liverpool vs Manchester City

DBasia.news –  Tiga poin jadi harga mati bagi Manchester City kala bertemu dengan Liverpool di Anfield dalam lanjutan laga Premier League. Itulah yang diutarakan oleh Fernandinho, gelandang Man City.

“Kami pergi ke Anfield dan mencoba untuk memenangkan pertandingan. Mentalitas City selalu mencoba untuk memenangkan pertandingan, seperti yang kami lakukan melawan Atalanta di Liga Champions sejak menit pertama,” kata Fernandinho di Soccerway.

City kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 25 poin. Mereka tertinggal enam angka dari Liverpool yang masih kokoh di singgasana.

Akhir pekan ini, The Citizens memiliki peluang untuk memangkas jarak dengan Liverpool saat tandang ke Anfield Stadium, Minggu (10/11) malam WIB. Fernandinho pun memasang target tiga poin.

“Seperti yang saya katakan kepada para pemain, dengan permainan seperti melawan Atalanta, jika Anda tidak bisa menang, maka Anda tidak boleh kalah. Satu pemain kami cedera di laga itu, dua kiper keluar juga keluar untuk situasi yang berbeda. Tapi, saya pikir semangat para pemain luar biasa.”

“Seperti yang saya katakan, kami pergi ke sana hari Minggu dan mencoba untuk memenangkan pertandingan,” Fernandinho menambahkan.

Fernandinho sendiri kemungkinan akan kembali dimainkan sebagai bek tengah. Ia akan berduet dengan John Stones. City sebenarnya masih memiliki Nicolas Otamendi, namun Manajer Pep Guardiola kurang percaya dengan pemain Argentina itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?