DBAsia News

Felipe Melo Tantang Ibrahimovic Bisa Juarai Kompetisi Libertadores

DBasia.news – Pemain Palmeiras, Felipe Melo memberikan sebuah tantangan bagi penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic agar bisa menjuarai bersama-sama kompetisi bergengsi di Amerika Selatan, Libertadores.

Tahu Zlatan Ibrahimovic belum memastikan masa  depannya, Felipe Melo bergerak cepat. Dia mengaku telah mengontak striker asal Swedia itu untuk bergabung dengan dirinya di Palmeiras dan berkiprah di Copa Libertadores.

“Dia menaruh respek kepadaku meskipun kami tidaklah berteman. Aku mengirimi dia pesan untuk bergabung dengan klubku. Aku masih menantikan responsnya,” ujar Felipe mele kepada Canal Allianza Parque dikutip dari Todo Noticias.

Eks pemain Juventus yang kini berumur 36 tahun itu lantas mengungkapkan satu misi khusus. “Jika menerima tawaran itu, dia akan dapat bermain di Copa Libertadores begitu kompetisi kembali digulirkan,” kata dia.

Palmeiras menunjukkan awal baru pada ajang Copa Libertadores musim ini. Tergabung di Grup B, Melo cs. meraup hasil sempurna dalam dua laga awal. Mereka menang 3-1 atas sesama klub Brasil, Guarani, dan menggasak wakil Argentina, Tigre, 2-0.

Felipe Melo mengenal Zlatan Ibrahimovic saat sama-sama berkiprah di Serie A. Kala itu, dia membela Fiorentina dan Juventus, sedangkan Ibra memperkuat AC Milan dan Inter Milan. Menurut dia, sang bintang sempat melontarkan ajakan untuk jadi rekan seklub.

“Dari pertama bertemu pada laga Fiorentina vs Inter, dia menyebutku ‘binatang’. Sebetulnya, dia ingin mengajakku bergabung dengan Milan, juga PSG di Prancis. Namun, aku justru pergi ke Galatasaray,” urai Felipe Melo.

Fakta penolakan Felipe Melo itu jadi menarik. Patut dinantikan apakah Zlatan Ibrahimovic akan membalas hal itu atau justru setuju bergabung dengan Palmeiras guna menjuarai Copa Libertadores.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?