DBAsia News

Federasi Sepak Bola Tajikistan Kabarkan Kondisi Pemain Korban Tekel Horor

Tajikistan

DBasia.news – Peristwa mengerikan terjadi pada laga Timnas Tajikistan U-19 bertemu Malaysia dalam partai kedua Grup D Piala Asia U-19 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (23/10) malam. Pada laga ini, tepatnya di menit ke-80, pemain Tajikistan, Fuzaylov Ziyovuddin ditekel keras oleh pemain Malaysia Nabil Hakim Bokhari.

Kaki kanan Fuzaylov terjepit di antara paha Nabil dan posisi jatuh membuat kakinya membengkok tak normal di tulang pergelangan kaki.

Federasi Sepak Bola Tajikistan (FFT) memberikan informasi soal cedera yang dialami pemainnya.

Tajikistan

“Bek muda Tajikistan (U-19) Fuzaylov Ziyovuddin yang cedera dalam pertandingan Piala Asia melawan Timnas Malaysia (2-2), didiagnosis dislokasi pergelangan kaki kanan,” tulis FFT di laman resminya.

“Dalam pertandingan dengan Malaysia, Fuzaylov Ziyovuddin masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-77, tetapi beberapa menit kemudian seorang pemain lawan bermain kasar menghadangnya dari belakangan. Cedera bek Tajikistan membuatnya dibawa dari stadion ke rumah sakit dengan ambulance.”

“Pemeriksaan tidak menjelaskan luka parah, sementara hasil MRI menunjukkan bahwa pemain muda Tajikistan tidak mengalami patah tulang di kakinya. Pada sendi pergelangan kaki kanan Ziyovuddin gips dipasang,” tambah pernyataan FFT.

FFT menjelaskan bahwa menurut dokter Fuzaylov Ziyovuddin harus menjalani pemulihan yang memakan waktu setengah sampai dua bulan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?