DBAsia News

Fakhri Husaini Sudah Ketahui Kekuatan Hong Kong

DBasia.news –  Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga kedua di babak kualifikasi Piala Asia U-19 2020, menghadapi Hong Kong di Stadion Madya, Senayan, Jumat (8/11). Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini mengaku sudah mengetahui gaya permainan dari calon lawannya tersebut. “Kami sudah lihat gaya permainan Hong Kong dan Korea Utara. Mereka mempunyai organisasi permainan yang cukup rapi dan pertahanan disiplin. Saya lihat mereka juga bermain mengandalkan kekuatan tim, jadi tidak per individu yang kami waspadai,” kata Fakhri Husaini.

“Hong Kong bermain luar biasa pada pertandingan pertama lalu, meski mereka ditekan terus, beberapa peluang mereka juga berbahaya. Kami juga beruntung bisa melihat pertandingan mereka karena sebelumnya kami buta dengan kekuatan mereka,” tambahnya.

Kemenangan pada pertandingan sebelumnya memang menjadi modal yang sangat berharga untuk Timnas Indonesia U-19. Tapi pertandingan melawan Hong Kong nanti bisa menjadi ujian sebenarnya bagi Amiruddin Bagus Kahfi dan kawan-kawan.

Saat ini Timnas Indonesia U-19 memuncaki klasemen Grup K kualifikasi Piala Asia U-19 2020 dengan raihan tiga poin usai menang 3-1 atas Timor Leste. Sementara, Hong Kong dan Korea Utara ada di bawahnya, masing-masing mengoleksi satu poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?