DBAsia News

Fakhri Husaini Belum Memikirkan Semifinal Piala AFF U-18

Fakhri Husaini

DBasia.news –  Kemenangan telak 6-1 atas Brunei Darussalam tidak membuat pelatih timnas Indonesia U-18 Fakhri Husaini terlena.

Hasil itu membuat Indonesia makin mendekati babak empat besar. Indonesia saat ini memuncaki klasemen sementara dengan nilai sembilan. Raihan angka Indonesia sama dengan Myanmar, namun Garuda Nusantara unggul selisih gol. Sedangkan Laos menguntit di peringkat tiga usai mengumpulkan poin enam.

Indonesia selanjutnya akan menghadapi Laos, Senin (12/8), dan ditutup dengan duel kontra Myanmar selang dua hari kemudian. Fakhri menegaskan, ia hanya memikirkan dua pertandingan sisa itu.

“Tapi saya tetap akan fokus di tiap laga. Belum terpikirkan mau lawan siapa di semi-final. Berkali-kali saya katakan, siapapun lawan kami, kami siap, dan respek kepada mereka. Saya fokus lebih dahulu dengan lawan kami di grup A,” tegas Fakhri.

“Kemenangan atas Brunei ini menambah semangat kami, dan memang sangat penting dalam usaha kami melangkah ke babak berikutnya. Saya berharap kami bermain lebih baik melawan Laos.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?