DBAsia News

Fabregas: Hazard Akan Sukses di Real Madrid

Eden Hazard

DBasia.news –  Eden Hazard akan bisa menuai kesuksesan bersama Real Madrid di masa depan. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa gaya bermain Los Blancos di bawah arahan Zinedine Zidane akan membuat Hazard tampil menggila pada musim 2019-20 nanti.

“Hazard adalah pemain dengan bakat luar biasa yang bisa membuat perbedaan di semua pertandingan. Selain itu, saya yakin dia adalah pemain yang sangat cocok untuk Real Madrid,” kata Fabregas.

“Hazard membutuhkan banyak ruang untuk berlari. Selain itu, dia juga sangat senang menguasai bola dan membawanya berkeliling lapangan. Dia bukanlah satu pemain yang bisa diam di satu tempat,” bebernya menambahkan.

Hal tersebut membuat Hazard dinilai kurang pas dengan gaya bermain Barcelona. Menurut Fabregas, gaya bermain Barcelona harus membuat para pemain di atas lapangan berada di satu tempat yang pas untuk menyebarkan bola ke seluruh area lapangan.

“Barcelona memilki gaya bermain yang menekankan pada penguasaan bola. Sistem itu membuat para pemain harus berada di tempat yang tepat setiap saat. Hazard tak akan cocok bermain di Barcelona dengan gayanya sendiri. Real Madrid adalah klub yang tepat untuknya,” tandas Fabregas.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?