DBAsia News

Ezechiel Langsung Diturunkan di Dua Laga Persib

Mario Gomez

DBasia.news – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, berencana lakukan uji coba sebagai masa persiapan jelang menghadapi Arema FC, Rabu (5/9). Seperti diketahui, Persib akan menghadapi Arema FC, pada laga lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Kamis (13/9).

Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk Maung Bandung ini akan menghadapi dua lawan sekaligus. Mereka adalah Maung Anom dan tim sepak bola Pekan Olahraga Daerah (Porda) Kota Bandung.

“Kami punya dua tim yang menjadi lawan dan kami akan main dua game. Sebelas pemain pertama melawan Maung Anom dan sisa pemain menghadapi Porda Kota Bandung,” ujar Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Bandung, Selasa (4/9).

Bahkan, Mario Gomez juga akan mengikutsertakan Ezechiel N’Douassel meski striker asal Chad itu baru bergabung dengan Persib Bandung seusai menjalani liburan Asian Games 2018.

“Hari ini dia (Ezechiel) mulai kembalikan fisik dan mungkin besok hanya bermain separuh pertandingan tidak penuh. Mungkin dia akan kembali bermain di uji coba Sabtu atau minggu, kita upayakan hari Sabtu,” katanya.

Mario berharap upaya yang dilakukan membuahkan hasil. Sehingga Persib bisa memenangkan pertarungan melawan Arema FC.

“Kami harus menang. Jika kalah, kami akan turun dan jika menang tetap teruskan posisi di atas,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?