DBAsia News

Everton Ingin Tebus Andre Gomes dari Barcelona

Andre Gomes


DBasia.news –  Andre Gomes tampak sudah dilupakan FC Barcelona karena menumpuknya gelandang di lini tengah yang berisikan: Carles Alena, Arthur Melo, dan Ivan Rakitic.

Walau kans Gomes untuk kembali ke Camp Nou tipis, dirinya sepertinya tidak perlu khawatir dalam mencari klub barunya.

Sebab, ​Everton yang senang melihat perkembangannya saat menjalani peminjamannya di musim 2018/19 ini. Dikabarkan menurut lansiran ​Football Espana siap untuk mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro guna mempermanenkannya di jendela transfer musim panas 2019 mendatang.

Semenjak lepas dari cedera berkepanjangannya, Gomes memang selalu mendapatkan kepercayaan oleh Marco Silva untuk turun di 24 pertandingan yang dilakoni The Toffees dalam kompetisi ​Premier League. Sejauh ini, pemain asal Portugal tersebut sudah mencatatkan satu gol serta assist.

Kendati Everton menaruh minat untuk menjadikan Gomes sebagai pemain permanen, klub yang bermarkas di Goodison Park ini dikabarkan harus rela menjual salah satu pemainnya terlebih dahulu, mengingat harga transfernya yang tinggi.

Apabila The Toffees tidak membuat keputusan secara cepat, bisa saja skuat asuhan Silva gagal mempermanenkannya lantaran ​Inter Milan dan Valencia juga disinyalir ingin mencoba mengajukan penawaran di bursa transfer musim panas 2019.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?