DBAsia News

Ever Banega Kian Dekat Berlabuh di Arsenal

Ever Banega

DBasia.news – Para pemain Arsenal tampak tidak terlihat kesulitan beradaptasi dengan Unai Emery. Bukti itu bisa dilihat dari rekor 22 laga beruntun tak pernah kalah di seluruh kompetisi yang sempat meraih capai musim ini.

Kendati menampilkan sukses menampilkan performa impresif, hal tersebut sama sekali tak membuat ​The Gunners mengurungkan niat untuk mendatangkan pemain anyar di​ bursa transfer musim dingin yang akan mulai dibuka pada 1 Januari 2019 mendatang.

Salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja adalah gelandang Sevilla, Ever Banega. Pihak klub pun nampaknya cukup serius untuk segera mewujudkan transfer ini, pasalnya menurut laporan​ Mirror, agen sang pemain juga sudah berada di London untuk merampungkan proses kepindahan kliennya tersebut.

Ketertarikan ​Arsenal pada Banega memang bukanlah cerita baru, pemain asal Argentina itu memang sudah masuk dalam rencana transfer Unai Emery di musim panas 2018 lalu, namun kala itu kepindahannya urung terwujud.

Kini pihak klub pun beranggapan jika sang pemain akan menjadi suksesor tepat Aaron Ramsey yang diprediksi akan segera meninggalkan Emirates Stadium di akhir musim 2018/19. Tak berhenti sampai di sana, Banega juga diyakini takkan sulit memahami taktik dan strategi yang diterapkan Emery, mengingat keduanya sempat bekerja sama di Sevilla pada tahun 2014 hingga 2016.

Jika kepindahan eks pemain​ Inter Milan itu benar-benar terwujud, maka Arsenal pun dikabarkan harus membayar biaya klausul lepas Banega yang diperkirakan berada pada angka 20 juta euro.

Krisis pemain nampaknya memang membuat klub yang didirikan pada tahun 1886 itu cukup sibuk menyusun rencana menambah pemain di ​bursa transfer Januari, selain Ever Banega, mereka juga dikabarkan siap memboyong kapten ​Chelsea, Gary Cahill.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?