DBAsia News

Evan Dimas Enggan Mengeluh Gabung Timnas U-23

DBasia.news –  Gelandang Barito Putera, Evan Dimas, enggan mengeluh atas padatnya jadwal yang harus dijalani.

Tentu panggilan ke Timnas U-23 membuatnya merasakan jadwal padat. Mengingat ia menjadi bagian Timnas Indonesia selain harus memperkuat klubnya Barito Putera.

Evan Dimas sudah menjalani latihan Timnas Indonesia U-23 pada Kamis (24/10), meski terpisah. Sesi latihan dijalani dua hari dari laga terakhir Barito Putera kontra PSIS Semarang, yang diikuti.

Evan Dimas kemungkinan dipanggil lagi ke Timnas Senior, mengingat pada 19 November dijadwalkan menghadapi Malaysia di Kuala Lumpur dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G.

Ia masih harus memperkuat Timnas Indonesia U-23 apabila menjadi satu dari dua pemain senior yang didaftarkan. SEA Games 2019 cabang sepak bola akan digelar mulai 26 November.

Sementara itu, Barito Putera dijadwalkan menjalani empat pertandingan pada bulan November 2019, masing-masing melawan Persela Lamongan (4/11), PSS Sleman (22/11), Persib Bandung (24/11), dan TIRA Persikabo (27/11).

“Ya, bagaimana lagi. Toh, kita nggak bisa mengubah jadwal. Jadwal yang sekarang kita syukuri saja. Paling penting jangan banyak-banyak mengeluh,” kata Evan Dimas.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?