DBAsia News

Erling Haaland Buat Jurgen Klopp Khawatir Jelang Laga RB Salzburg vs Liverpool

DBasia.news –  Performa striker tuan rumah, Erling Haaland membuat pelatih Liverpool Jurgen Klopp harus melaksanakan tugas berat saat akan bertandang ke markas RB Salzburg, pada Rabu (11/12) dinihari WIB.

Pada pertemuan pertama kedua klub di Anfield, Liverpool menang 4-3. Tapi pada laga itu yang mencuri perhatian justru Erling Haaland lewat gol penyama kedudukan yang dibuat pada awal babak kedua.

Kali ini, di laga penentu yang akan berlangsung di Salzburg, Juergen Klopp kembali dibuat tidak tenang oleh striker belia Norwegia itu. Pasalnya ia selalu mencetak gol pada lima laga Liga Champions.

“Haaland baru berusia 19 tahun tapi punya talenta luar biasa. Dia punya bakat besar dan masa depan yang sangat cerah. Bagaimana Anda bisa menahan striker sebagus itu? Cobalah hentikan bola di kakinya,” ujar Klopp seperti dilansir Mirror, Senin (9/12/2019).

“Sayangnya dia bukan satu-satunya pemain berbahaya di Salzburg. Masih ada pemain lainnya karena mereka mempunya tim yang sangat kuat. Jadi kami harus bekerja ekstra keras,” tambahnya.

Laga di Red Bull Arena nanti akan jadi penentu laju The Reds. Jika menang atau imbang, mereka dipastikan melaju ke 16 besar. Tapi jika kalah, bukan tidak mungkin sang juara bertahan gagal menembus fase grup.

“Kami harus menunjukkan bahwa kami layak lolos ke 16 besar. Jika Salzburg mengalahkan kami, maka mereka layak lolos. Tapi jika tidak, kami yang pantas mendapatkannya,” tutup Klopp.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?