DBAsia News

Eriksen Diharapkan Sudah Kembali Tampil lawan Barcelona

Christian Eriksen

DBasia.news – Pada Sabtu (29/9), Tottenham Hotspur tandang ke Stadion The John Smith milik Huddersfield Town. Pada laga ini, pelatih Tottenham Mauricio Pochettino belum bisa menurunkan gelandang serang andalan Christian Eriksen.

Pemain 26 tahun itu juga tak ada saat Tottenham menang atas Watford lewat drama adu penalti di ajang Piala Liga. Rupanya, usai menjalani laga lawan Brighton & Hove Albion (22/9), Eriksen mengalami keluhan yang sangat mengganggu di perutnya.

Lawan Brighton, Eriksen bermain penuh tapi sesudahnya dia kesakitan di bagian perut. “Menurut saya itu hanya masalah kecil sehingga pekan depan Eriksen sudah bisa kembali bermain lawan FC Barcelona,” kata Pochettino. Memang, pada Rabu (4/9) pukul 02.00 WIB, Tottenham akan menerima kedatangan Barca.

Keberadaan Eriksen di Liga Champions bukan sekadar pemenuhan kewajibannya sebagai pemain utama. Pemain timnas Denmark itu sangat dibutuhkan kematangan dan pengalamannya di kompetisi Eropa itu. Saat Tottenham dikalahkan Intenazionale 1-2, Eriksen jadi pencetak gol bagi timnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?