DBAsia News

Eriksen Akan Fokus Jaga Konsistensi

Christian Eriksen

DBasia.news – Tottenham Hotspur melejit ke posisi kedua Premier League setelah menyalip Manchester City. Hal ini tidak lepas dari permainan apik dari gelandang serang mereka, Christian Eriksen.

Pemain asal Denmark itu sendiri mengaku tengah fokus mempertahankan rentetan positif timnya. Dalam dua laga beruntun, The Lilywhites menang dengan minimal lima gol.

Sudah lima pertandingan liga berhasil dilewati dengan baik oleh anak asuh Mauricio Pochettino. Menyikapi hal ini, Eriksen berharap bisa terus memberikan kontribusi kepada tim yang untuk sementara menumpang di Wembley tersebut.

“Kemenangan 1-0 dalam beberapa pertandingan masih lebih baik ketimbang hasil seri, atau kalah. Ini bisa memberikan kami kepercayaan diri yang tingi. Anda tahu tren kami sedang bagus akhir-akhir ini,” katanya.

Eriksen menyumbang satu gol dalam kemenangan terbaru mereka atas Bournemouth. Gol tersebut menjadi pembuka bagi pesta Tottenham di Wembley malam itu. Pemain asal Denmark tersebut pun tak ingin terlalu membesar-besarkannya.

“Gol pertama saat menghadapi Bournemouth memang mengandung unsur keberuntungan. Hal seperti itu terkadang bisa membawa tren bagus untuk kami selama beberapa pertandingan,” sambungnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?