DBAsia News

Erik Hamren: Keajaiban dalam Sepak Bola Bisa Terjadi

DBasia.news –  Menjelang pertandingan melawan Prancis, pelatih timnas Islandia, Erik Hamren, berharap timnya mendapatkan keajaiban. Timnas Islandia akan melakoni laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Prancis, Sabtu (12/10/2019) dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Laugardalsvollur.

Di atas kertas Prancis jelas akan lebih diunggulkan untuk bisa memenangi pertandingan. Kendati demikian, Erik Hamren memastikan anak asuhnya akan tampil lepas melawan tim berstatus juara Piala Dunia 2018.

“Bermain melawan Prancis akan menjadi tantangan yang sangat menarik. Sungguh, laga tersebut akan sangat rumit, tetapi kami harus bisa tampil lepas,” kata Erik Hamren seperti dari Goal.

“Semua orang tentu memprediksi Prancis akan memenangi pertandingan. Namun, kejutan dan keajaiban itu nyata dalam sepak bola. Islandia mungkin tidak pernah mengalahkan Prancis, tetapi pasti ada kali pertama,” ucapnya.

Setelah melawan Prancis, hanya berselang tiga hari Islandia dijadwalkan melakoni laga melawan Andorra. Partai itu juga akan berlangsung di Laugardalsvollur, Selasa (15/10/2019) dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?