DBAsia News

Legenda Arsenal Nilai Anthony Martial Bisa Jadi Legenda Manchester United

DBasia.news –  Legenda Prancis, Thierry Henry menilai bahwa pemain  Manchester United, Anthony Martial bisa menjadi seorang legenda. Asalkan ruang ganti setan merah bisa mendukung dia.

Pernyataan Henry ini dikemukakan oleh mantan rekan setimnya di Arsenal, Lee Dixon. Dia berkata bahwa Martial sama seperti Henry pada saat pertama kali datang ke Arsenal.

“Saya menganggap Henry kenal Martial karena berasal dari area yang sama di Prancis, jadi saya menanyakannya. Dia berkata bahwa Martial persis seperti pada saat dia pertama kali datang ke Arsenal. Martial butuh proses seperti Henry di Arsenal, tapi dia tidak tahu apakah ruang ganti Manchester United seperti pada saat saya di Arsenal.” Ucap Lee Dixon dikutip dari The Sun.

Lee Dixon juga mengungkapkan bahwa Martial paling tidak bisa menjadi pemain hebat.

“Saya tidak berkata bahwa dia akan sebagus Henry, tapi dia bisa menjadi pemain hebat jika dia bermain bersama pemain lama United.” kata mantan pemain Burnley itu.

Anthony Martial didatangkan dari AS Monaco lima tahun lalu dengan harga 36 juta pounds. Pada saat itu, Martial merupakan pemain remaja termahal di dunia.

Musim ini Martial mencetak 16 gol dan memberi lima assist untuk The Red Devils pada semua kompetisi dan membawa Manchester United berada pada posisi lima klasemen sebelum Premier League diberhentikan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?