DBAsia News

Eric Bailly Angkat Bicara soal Pemecatan Jose Mourinho

Eric Bailly

DBasia.news – Kebungkaman pemain Manchester United menanggapi kepergian Jose Mourinho akhirnya berakhir. Teranyar, Eric Bailly turut menanggapi pemecatan yang dilakukan Man United kepada Mourinho dan mengucapkan terima kasih kepadanya.

Pemain pertama yang melakukannya – dalam konteks negatif, adalah Paul Pogba, yang kemudian menghapus fotonya karena banyak melihatnya tidak memperlihatkan respek kepada Mourinho. Lalu yang berikutnya, Jesse Lingard.

“Terima kasih atas kenangan dan kebijaksanaannya,” ucap Lingard singkat di sosial media. Di antara mereka, Bailly paling panjang berbicara soal Mourinho.

Bailly, tidak menjadi orang yang ‘kacang lupa kulit’, karena dia mengingat baik Mourinho sebagai sosok pertama yang memboyongnya ke Old Trafford pada 2016 dari Villarreal seharga 30 juta poundsterling.

Meskipun Bailly jarang dimainkan oleh Mourinho dalam dua musim terakhir ini, dia sama sekali tidak mendendam kepada manajer asal Portugal tersebut.

“Apapun yang mungkin mereka katakan (tentang Mourinho), saya akan selalu berterimakasih kepada orang yang memberikan saya kesempatan untuk memainkan debut di Old Trafford. Terima kasih atas apa yang Anda ajarkan kepada saya. Semoga sukses, pelatih,” tambah Bailly, diberitakan ​Manchester Evening News.

Man United menunjuk mantan penyerang klub pada tahun 1996-2007, Ole Gunnar Solskjaer, sebagai manajer interim (sementara) hingga akhir musim 2018/19.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?