DBAsia News

Era Kejayaan Chelsea Sudah Berakhir

Chelsea


DBasia.news –  Pengamat sepak bola Graeme Souness, menilai era kejayaan Chelsea telah berakhir. Menurutnya saat ini Chelsea memiliki banyak pesaing.

Chelsea memasuki era kejayaan sejak dibeli oleh taipan asal Rusia, Roman Abramovich, pada 2003. The Blues kemudian memenangi total 15 trofi.

Namun saat ini Chelsea tengah berada dalam situasi sulit. The Blues terancam gagal masuk empat besar klasemen akhir Premier League alias batas akhir zona Liga Champions.

Selain itu, Chelsea terancam mendapatkan sanksi larangan bursa transfer karena melakukan pelanggaran. The Blues hampir pasti dihukum dua bursa transfer larangan mendatangkan pemain anyar.

Souness merasa Chelsea tidak akan memenangi trofi dalam waktu dekat. “Ini merupakan masa sulit untuk Chelsea. Menurut saya, mereka berada di lautan luas saat ini. Saya rasa mereka tidak akan memenangi trofi dalam waktu dekat.”

“Apabila Anda Eden Hazard, satu di antara pesepak bola terbaik dunia. Anda berada di puncak karier dan ingin memenangi trofi. Apakah Anda bertahan di Chelsea? Saya rasa tidak,” ujar Souness

“Chelsea terlihat kesulitan masuk ke empat besar Premier League. Menurut saya, Chelsea memiliki keputusan sulit, menjual Eden Hazard atau melepasnya secara gratis,” imbuhnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?