DBAsia News

Empoli Merasa Dirugikan Saat Dikalahkan Lazio

Empoli vs Lazio


DBasia.news –  Beppe Iachini mengklaim Empoli merasakan penyesalan besar setelah mereka gagal membawa pulang apa yang pantas tim dapatkan saat melawan Lazio pada hari Kamis.

“Dalam 5-6 pertandingan terakhir, kami telah terlibat dalam beberapa insiden yang tidak menguntungkan, tetapi tidak banyak yang dapat kami lakukan tentang ini,” kata sang Pelatih setelah kekalahan timnya dengan skor 0-1 dari Lazio.

“Kami melakukan beberapa gerakan hebat, tetapi kami tidak memiliki umpan terakhir yang tepat di sepertiga akhir area lawan.

“Atas komitmen kami, kami pantas mendapatkan lebih, jadi kami sangat menyesal. Kami hanya harus terus bekerja keras dan bermain dengan karakter ini,” Iachini menambahkan.

Satu-satunya gol Lazio sendiri dicetak oleh Felipe Caicedo melalui titik penalti setelah pemain Empoli, Ivan Provedel melakukan kesalahan.

“Hal-hal yang dilakukan Caicedo jelas dapat mengubah jalannya permainan,” jelas Iachini. “Kami tidak membawa pulang apa yang pantas kami terima. Di bawah tekanan, lebih baik bagi Provedel membuang bola,” lanjutnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?