DBAsia News

Empat Pemain Sudah Ditetapkan Jadi Penggawa Persib di Liga 1 2019

Bojan Malisic

DBasia.news – Persib Bandung akhirnya mengumumkan siapa saja pemain yang ditetapkan masuk ke dalam skuat musim 2019. Mereka adalah adalah Bojan Malisic, Ezechiel N’Douassel, Esteban Vizcarra, dan Srdjan Lopicic. Dua nama terakhir merupakan rekrutan anyar.

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono mengatakan keempat pemain itu dipilih berdasarkan hasil rekomendasi pelatih Miljan Radovic.

“Jadi tadi kami melakukan pertemuan dengan para jajaran manajemen PT PBB. Kami membahas banyak hal. Pertama, soal Miljan yang resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala. Kedua, empat pemain sudah ditetapkan yakni Bojan, Ezechiel, Esteban Vizcarra dan Lopicic,” terang Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (9/1).

Kuswara mengatakan manajemen hanya baru bisa mengumumkan empat pemain tersebut. Sementara pemain lainnya akan diumumkan pada 14 Januari 2019 mendatang.

 

Esteban Vizcarra


“Untuk pemain lainnya mohon bersabar dulu. Akan diumumkan hari Senin pada 14 Januari di Lapangan Arcamanik,” katanya.

Kuswara beralasan tanggal 14 Januari merupakan waktu yang tepat pengumuman dilakukan. Sebab setelah diumumkan, tim akan langsung memulai sesi latihan.

“Kami akan umumkan siapa saja pemain Persib 2019. Pemain yang bertahan dan dicoret. Termasuk para asisten yang akan mendampingi Miljan,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?