DBAsia News

Emili Rousad: Barcelona Serius Ingin Pulangkan Neymar

DBasia.news –  Mantan wakil presiden Barcelona, Emili Rousad mengaku mantan klubnya tersebut benar-benar serius ingin memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Menurut Rousaud dengan kondisi seperti ini tidak mustahil untuk bisa mendatangkan Neymar ke Camp Nou.

 “Neymar kembali adalah sebuah kemungkinan. Pandemi Virus Corona akan menyebabkan deflasi di pasar pemain dan kebanyakan klub akan mengalami kesulitan finansial,” ujar Emili Rousaud dikutip dari L’Equipe.

Pria yang sepekan silam mengundurkan diri akibat berselisih dengan Presiden Josep Maria Bartomeu itu mengatakan, situasi saat ini adalah keuntungan bagi Barcelona. Mereka dapat memanfaatkan situasi untuk memulangkan eks pemainnya itu.

 “Barcelona berharap hal ini akan menggaransi kepulangan Neymar. Tentu saja perlu ada analisis kepatutan misi ini dengan kondisi keuangan klub. Namun, dapat saya pastikan, niat itu ada meskipun realisasinya akan rumit,”tambahnya.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, “Ada tiga pihak yang terlibat: Barcelona, PSG, dan sang pemain. Jika ketiganya sama-sama ingin menemukan kesepakatan, harus ada solusi. Misalnya soal cicilan pembayaran. Semuanya akan bergantung pada niat baik dari semua pihak, terutama permintaan Neymar.” Pungkas dia.

Neymar terus dirumorkan akan kembali ke Barcelona. Namun, El Barca belakangan terlihat lebih fokus pada upaya mendatangkan pemain lain, yakni Lautaro Martinez dari Inter Milan. Perekrutan striker asal Argentina itu dinilai lebih mudah karena gajinya yang belum sebesar eks pemain Santos tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?