DBAsia News

Emery Ungkap Alasan Mengganti Ozil

Mesut Ozil

DBasia.news – Manajer Arsenal, Unai Emery, mengungkap alasan dirinya menarik keluar Mesut Ozil cepat-cepat. Ia mengaku itu murni pertimbangan taktik.

Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Brighton and Hove Albion pada lanjutan pertandingan Liga Inggris.

Arsenal sudah unggul di menit ketujuh melalui Pierre-Emerick Aubameyang. Tapi setelah itu tuan rumah justru bisa mengembangkan permainan dan menebar ancaman. Jurgen Locadia lantas menyamakan skor di menit ke-35.

Dalam laga itu, Ozil dan Lacazette jadi starter. Namun, Ozil langsung ditarik keluar pada menit 46, sementara Lacazette di menit 61.

“Menarik Ozil hanya karena taktik. Kami telah mengubah ide saat jeda pertandingan lain, dengan pemain lain. Hari ini saya berpikir untuk melakukannya dengan Mesut, tetapi ini hanya taktik, bukan masalah lain,” kata Emery.

“Soal menarik Lacazette, saya pikir juga bahwa Aaron Ramsey pantas bermain, dia juga pantas bertanggung jawab karena dia ingin membantu kami. Saya pikir Ramsey memainkan pertandingan yang bagus,” Emery menambahkan.

Dengan hasil itu, Arsenal tertahan di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Gunners juga tertinggal dua poin dari Chelsea yang berada di atas mereka.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?