DBAsia News

Elegan! Inilah Jersey Real Madrid Musim 2018/19

Jersey Real Madrid Musim 2018/19

IDNGoal.news, Setelah menggelar pesta meraih gelar juara Liga Champions, Real Madrid memberikan kejutan untuk para fansnya. Madrid baru saja meluncurkan jersey yang akan mereka pakai untuk kompetisi musim 2018/19.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, warna putih masih akan jadi warna yang dominan. Sebab, ini adalah warna tradisional yang selalu dipakai oleh Madrid.

Lantaran masih bekerja sama dengan Adidas, masih akan ada motif tiga garis jersey Madrid. Motif tiga garis ini memang jadi ciri khas sang apparel. Namun, warna yang dipakai berbeda dengan musim ini. Jersey baru memakai motif dengan warna hitam.

Jersey Tandang Warna Hitam

Pada musim 2017/18, jersey tandang Madrid mengusung warna abu-abu gelap. Nah, untuk musim depan El Real mengusung warna hitam. Motif tiga garis pun berwarna hitam. Sementara, untuk logo berwarna hitam-putih.

Jersey tandang ingin cukup berbeda jika dibanding dengan jersey kandang. Jersey tandang memakai kerah model V-neck dan tidak memakai kancing. Motif itu yang membedakan jersey kandang dan tandang Madrid musim depan.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?