DBAsia News

El Clasico Ditunda, Ini Komentar Clement Lenglet

DBasia.news –  Bek Barcelona, Clement Lenglet, memuji RFEF atas penundaan El Clasico Real Madrid vs Barcelona. Menurutnya keputusan itu sudah tepat.

Ditundanya laga El Clasico ini dikarenakan situasi di Katalonia yang sedang tidak kondusif. Masyarakat melakukan aksi di jalan hingga menimbulkan kerusuhan dengan aparat setempat.

Clement Lenglet yang belum lama bergabung bersama Barcelona mengatakan situasi politik di sana memang sedang mencekam. Maka tak heran jika dirinya senang dengan penundaan ini.

“Saya baru tinggal di Katalonia dalam waktu yang masih singkat. Jadi tidak banyak yang bisa saya katakan soal situasi politik di sini. Tapi apa yang terjadi memang sangat mengkhawatirkan,” kata bek asal Prancis kepada Marca, Senin (21/10/2019).

“Masalah di Barcelona saat ini jadi bukti bahwa penundaan adalah pilihan terbaik untuk semuanya. Bagaimana pun keputusan harus diambil oleh LaLiga dan RFEF,” sambungnya.

Lebih lanjut, pemain yang didatangkan dari Sevilla itu menegaskan bahwa dirinya sangat senang tiap bermain di El Clasico. Ia juga siap bermain kapan saja di laga paling akbar di Spanyol itu.

“Saya senang bermain di El Clasico, walaupun pertandingan harus diatur ulang. Kami tidak akan membuat keputusan apa pun dan kami harus menerima semua keputusan dan siap bermain kapan saja,” tutup Clement Lenglet.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?