DBAsia News

Eksodus Pemain Chelsea ala Frank Lampard

Frank Lampard

DBasia.news –  Chelsea menatap era baru bersama Frank Lampard. Tantangan pun sudah di depan mata Lampard karena embargo transfer dari FIFA. Hal itulah yang membuat Chelsea baru mendapatkan Christian Pulisic yang sudah dibeli Januari lalu.

Kendati demikian, hal ini nampaknya tidak membuat Lampard segan untuk melepas para pemainnya. Setelah meminjamkan Ethan Ampadu ke RB Leipzig, dilansir dari​ Express, Lampard dikabarkan akan kembali melepas setidaknya delapan pemain, baik secara permanen maupun pinjaman.

Para pemain yang dikabarkan masuk ke dalam daftar adalah para pemain muda seperti Jack Clarke-Salter, Trevor Chalobah, Lewis Baker, Dujon Sterling, Izzy Brown, dua pemain senior, Lucas Piazon dan Matt Miazga, serta pemain yang musim lalu dipinjamkan ke AC Milan, Tiemoue Bakayoko.

Dari nama-nama di atas, sosok Bakayoko yang sepertinya akan dilepas secara permanen. Namun, dirinya kemungkinan tidak akan kesulitan menemukan peminat, seiring dengan penampilannya yang cukup baik bersama AC Milan musim 2018/19 silam.

Selain delapan nama di atas, terdapat dua nama lain yang juga dipertimbangkan untuk dilepas secara permanen, yakni Kenneth Omeruo dan Baba Rahman. Omeruo sama sekali berlum pernah bermain bersama tim utama ​Chelsea, sedangkan Baba Rahman, hanya mencatatkan 23 penampilan sejak didatangkan dari Augsburg pada 2015 silam.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?