DBAsia News

Eks Pelatih Arema FC Bantah Merapat ke Persebaya

Milomir Seslija

DBasia.news – Mantan pelatih Arema FC, Milomir Seslija membantah kabar bahwa ia akan bergabung dengan Persebaya Surabaya. Pelatih yang akrab disapa Milo itu tengah berada di kampung halamannya, yakni Bosnia.

Milo merupakan salah satu pelatih asing yang dikaitkan dengan Persebaya. Selain mantan pelatih Madura United itu, sejumlah nama impor lain yang dihubungkan dengan Green Force adalah Alfred Riedl dan Divaldo Alves.

Melalui agennya, yaitu Gabriel Budi, Milo membantah bahwa ia akan mengisi posisi head coachPersebaya pasca ditinggalkan Angel Alfredo Vera. Alfredo mundur dari Persebaya pada awal Agustus lalu.

“Enggak, bukan. Coach Milo tidak ke Persebaya. Dia saat ini masih berada di Bosnia,” sebut Gabriel Budi kepada BolaSkor.com, Senin (20/8) siang. Sayang, Budi enggan membatas lebih lanjut tentang Milo dan Persebaya.

Milo terakhir kali tercatat sebagai pelatih Madura United. Ia menggantikan Gomes de Oliveira pada 1 Maret 2018. Namun hubungannya dengan Laskar Sape Kerab teraman singkat. Milo resmi berpisah dengan utusan Pulau Garam pada pertengahan Juni lalu.

Sebelum menukangi Madura United, pria 54 tahun ini tercatat sebagai pelatih Persiba Balikpapan, Arema FC dan Arema Indonesia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?