DBAsia News

Egy Maulana Vikri Maafkan Pemain Singapura U-23

DBasia.news –  Gelandang Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri, mengaku tidak punya masalah dengan pemain Singapura U-23, Zulqarnaen Suzliman, usai keduanya terlibat insiden di laga Grup B SEA Games 2019.

Timnas Indonesia U-23 berhadapan dengan Singapura pada laga cabang olahraga sepak bola putra Grup B SEA Games 2019. Duel berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Kamis (28/11) waktu setempat.

Pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan 2-0. Kedua gol Garuda Muda dicetak lewat kaki Osvaldo Haay (64′) serta Asnawi Mangkualam (73′).

Meski demikian, sorotan justru kepada insiden yang melibatkan Egy Maulana Vikri dan Zulqarnaen Suzliman. Saat itu, Zulqarnaen sempat menendang bola ke Egy.

Zulqarnaen Suzliman meminta maaf kepada Egy Maulana Vikri lewat akun media sosialnya, “Kepada Egy, saya yang menendang bola ke Anda. Saya tidak memiliki niat untuk mencederai Anda. Saya harap Anda memaafkan saya.”

Egy Maulana Vikri sendiri telah merespons permintaan maaf pemain Singapura tersebut. Bintang Timnas Indonesia U-23 itu menilai hal demikian biasa di sepak bola.

“Santai saja, tidak masalah untuk saya. Hal itu biasa dalam sepak bola. Setelah itu, kita kembali berteman. Saya tidak memiliki masalah dengan Anda,” tulis Egy Maulana Vikri.

Saat ini, Timnas Indonesia U-23 menempati peringkat kedua Grup B SEA Games 2019. Skuat Garuda mengumpulkan enam poin, sama dengan Vietnam di puncak, hanya kalah selisih gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?