DBAsia News

Penjelasan Indra Sjafri soal Kondisi Osvaldo Haay dan Egy Maulana Vikri

DBasia.news –  Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam U-23, pada laga final SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12).

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri menjelaskan kondisi Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay dalam keadaan yang baik-baik saja. Tidak ada masalah yang berarti yang didapatkan oleh keduanya.

“Keduanya tidak ada masalah. Kalau lihat yang seperti itu tidak perlu dipertanyakan. Tidak ada masalah dia. Jadi, biasa kalau ada latihan terpisah, yang main dan tidak main, itu termasuk cara kami recovery pemain,” kata Indra Sjafri.

Lebih lanjut, mantan pelatih Bali United ini menjelaskan program latihan pada Minggu (8/12) ini. Latihan tersebut hanya difokuskan untuk mengembalikan kondisi pemain setelah pertandingan melawan Myanmar.

Seperti diketahui, ketika menghadapi Myanmar U-23, Timnas Indonesia U-23 mendapatkan perlawanan yang sangat sengit. Bahkan lolosnya Skuat Garuda Muda harus ditentukan lewat babak perpanjangan waktu dengan skor 4-2.

“Hari ini program cuma recovery. Dari mulai tadi malam kami recovery pemain. Baru pada besok pagi jam setengah tujuh mulai persiapan untuk final. Jadi hari ini acara cuma istirahat, latihan ringan sore harinya. Bagi yang ingin beribadah ke gereja silakan ke gereja,” ujar Indra Sjafri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?