DBAsia News

Eduardo Salvio Merapat ke Inter Milan

Eduardo Salvio

Bursa transfer terus berlanjut di Inter Milan, meski performa mereka sedang tidak konsisten pasca kalah 1-4 dari Atalanta di Serie A. Inter Milan disinyalir tengah mengincar pemain berpaspor Argentina.

Baru ini, diberitakan Calciomercato (15/11), Nerrazzuri kabarnya tengah membidik penyerang sayap asal Argentina, Eduardo Salvio, yang saat ini bermain di Benfica dan punya kontrak hingga 2019.

Indikasi itu sudah diperlihatkan agen Salvio, Augustin Jimenez. Twitter @_FedeNerazzurramengunggah foto Jimenez sedang berada di markas Inter. Diduga, Jimenez sedang melakukan negosiasi dengan Inter soal kemungkinan mendatangkan Salvio pada Januari 2019 (bursa transfer musim dingin).

“Augustin Jimenez, agen penyerang Benfica, Eduardo Salvio, tampaknya berada di markas Inter. Kontrak Salvio berakhir pada 2019,” kicau @_FedeNerazzurra.

Salvio pemain yang sarat pengalaman bermain di level Eropa. Ia sudah ada di Benfica dari tahun 2010 dan sudah pernah bermain sebanyak 11 kali dengan Timnas Argentina. Jika Salvio datang ke Inter, maka ia akan bertemu dua kompatriotnya di sana, yaitu Mauro Icardi dan Lautaro Martinez.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?