DBAsia News

Edu Pastikan Arsenal Incar Pemain Berbakat yang Berkarakter

Arsenal

DBasia.news –   Direktur teknik Arsenal Edu menegaskan, pihaknya akan mendatangkan pemain yang memiliki karakter.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, The Gunners belum memboyong satu pun pemain anyar. Tetapi sang direktur memastikan, Arsenal tengah bekerja untuk mengangkut pemain yang memiliki sikap berkelas.

“Orang-orang harus mengerti bahwa bakat saja sudah tidak cukup lagi. Semua orang berjuang untuk bakat, semua orang bicara tentang talenta, dan memang talenta itu penting dalam sepakbola, tapi dalam dunia nyata itu tidak lagi cukup,” papar Edu.

“Kami harus mencari lebih dari itu. Mereka harus mengekspresikan diri mereka, mereka harus merasa nyaman dengan klub ini, para pemain harus memahami apa yang klub ini pikirkan tentang mereka dan juga apa yang mereka pikirkan tentang kami,” sambungnya.

“Jadi pada akhirnya, kami harus bekerja bersama, di saat yang bersamaan dan dengan satu arah, dan pesan itu penting bagi siapa pun untuk dipahami, bahkan bagi para pemain, para talenta tim, mereka harus mengerti bahwa bakat saja sekarang sudah tidak cukup lagi,” jelas Edu.

“Mereka harus bekerja keras, mereka harus menjaga diri mereka sendiri, mereka harus mempersiapkan diri sebelum latihan, mereka harus menjaga diri mereka sendiri selama latihan, juga ketika di luar lapangan. Itulah yang membuat mereka lebih baik. Hal-hal seperti ini bila ditambah dengan bakat, artinya mereka akan berada di level top,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?